Senin, 25 Februari 2013

LG Pilih Fokus ke Android

LG Pilih Fokus ke AndroidIni gan,, ane kasi lagi .. mumpung ada koneksi :D

Sebagai platformmobile, Windows Phone 8 memang belum menikmati kesuksesan yang sama dengan Windows 8.
Hal inilah rupanya yang mendasari LG mengurungkan niatnya untuk memproduksi smartphone berbasis OS yang diusung Microsoft tersebut.

Sebelumnya, LG memang sempat dikabarkan tengah intim dengan Microsoft dan mempersiapkan LG Quantum sebagai Windows Phone pertamanya. Namun, pada Oktober 2011, tiba-tiba saja vendor Korea Selatan ini tidak melanjutkan produksinya.

Melalui juru bicaranya, LG memang untuk sementara ini masih membuka kesempatan kerja sama dengan Microsoft untuk memproduksi Windows Phone 8. Namun itu semua dikembalikan lagi kepada permintaan pasar. "Kami ingin memberikan apa yang customer minta," ujarnya seperti dikutip dari CNet, Ahad (24/2).

Pernyataan tersebut juga menjadi bantahan atas berita yang pernah dilansir Korea Times yang menyebutkan bahwa LG sedang memproduksi beberapa model ponsel Windows Phone 8 di tahun ini.


LG merasa saat ini tidak ada OS lain pun yang dapat menandingi penjualan perangkat Apple dan Android. Selain permasalahan uang, LG juga mempertimbangkan berapa banyak riset yang dibutuhkan untuk menggarap proyek Windows Phone 8.

Sumber LG tersebut juga menerangkan, meskipun pihaknya sedang memfokuskan diri ke Android, bukan berarti segala macam kemungkinkan ditutup rapat-rapat. "Ketika ada permintaan yang signifikan di pasar, kami pasti akan melakukannya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar