Senin, 25 Februari 2013

Microsoft dan Nikon Sepakat Bikin Kamera Android

Microsoft dan Nikon Sepakat Bikin Kamera AndroidBuat yang suka jepret2 ,, nih ada berita menarik . semoga bermanfaat :D

Samsung telah membuat sebuah terobosan yang cukup mencengangkan belum lama ini dengan meluncurkan sebuah kamera berbasis Android, Samsung Galaxy Camera.

Awalnya, para pengamat menganggap bahwa produk ini tidak akan bertahan lama di pasaran. Namun, kenyataan berbicara lain. Samsung Galaxy Camera telah berhasil menarik minat para konsumen selama beberapa minggu bahkan bulan setelah dirilis.

Melihat prospek yang cerah dari kamera Android tersebut, Microsoft dan Nikon memutuskan untuk bekerjasama dan membuat sebuah kamera dengan platform Android. Keduanya juga telah menandatangani perjanjian lisensi terhadap hak paten kamera berbasis Android.


Kesepakatan tersebut menyediakan ruang yang luas untuk Microsoft membuat portofolio kamera berbasis Android dan memberi jalan bagi Nikon yang telah memiliki reputasi baik di bidang fotografi, untuk memproduksi kamera tersebut.

Sejauh ini, baik Microsoft dan Nikon telah sepakat untuk tidak mengungkapkan detail khusus mengenai berita tersebut, tapi pihak Microsoft mengatakan bahwa pihak mereka akan menerima royalti yang tentu dirahasiakan dari Nikon dalam perjanjian ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar