Senin, 11 Maret 2013

Windows 8 Tak Lebih Hebat daripada Vista

Windows 8 Tak Lebih Hebat daripada VistaSamsung tampaknya  kurang puas dengan performa Windows 8 yang terbaru. Menurut Korea Times, seorang eksekutif senior perusahaan itu, Jun Dong-soo,  mengatakan Windows 8 "tidak lebih baik" daripada platform Microsoft sebelumnya, Windows Vista.
Soo menjelaskan bahwa OS terbaru Microsoft itu telah gagal untuk meningkatkan kinerja PC. Wondows Vista sebelumnya tak begitu disambut pasar. Bahkan, tak sedikit yang mencemoohnya.
Menurut kepala bisnis chip memori Samsung ini, industri PC global terus menyusut, dan banyak yang beralih ke tablet. "Namun saya pikir Windows 8 tidak lebih baik daripada platform Windows Vista yang telah diluncurkan sebelumnya," katanya.
Ia mengklaim bahwa penjualan ultrabook tak begitu menggembirakan, "terutama karena diinstal dengan platform Windows yang kurang kompetitif."
Berdasar data Net Application, pangsa pasar Windows 8 belum terkerek. Pada Januari, sistem operasi ini ada di posisi kelima di bawah OS Mac X 10.8 dengan pangsa 2,44 persen. Posisi pertama diduduki Windows 7 dengan pangsa 44,4 persen. Vista berada di posisi ketiga dengan pangsa 5,24 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar