Selasa, 23 April 2013

Heynckes Ingin Bek Munchen Tetap Solid di Camp Nou


Usai berhasil mempecundangi Barcelona 4-0 di leg 1 semifinal Liga Champion, Rabu (24/4) dini hari WIB, Bayern Munchen mulai menatap laga selanjutnya di leg 2. Sang pelatih, Jupp Heynckes, ingin pertahanan timnya tetap kokoh di laga tersebut.


Munchen dan Barcelona akan kembali bertempur pada 2 Mei mendatang. Kali ini giliran Blaugrana yang berlaku sebagai tuan rumah di Camp Nou.
Munchen hanya membutuhkan hasil imbang saat bertandang ke markas Barcelona menyusul kemenangan 4-0 di leg 1. Oleh sebab itu, Jupp Heynckes menilai sangat penting untuk menjaga kekompakan di sektor belakang.
"Sangat penting menjaga taktik disiplin di lini belakang. Pasalnya, di depan kami selalu bisa mengandalkan kreativitas kami," kata Heynckess seperti dilansir situs resmi UEFA.
"Saya tahu kami masih menghadapi 90 menit sangat sulit di Spanyol. Kami akan menikmati apa yang terjadi malam ini, tapi tidak lebih. Penting untuk tetap berada pada taktik Anda melawan Barcelona dan itulah yang membuat tim saya menonjol tahun ini," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar