Kamis, 25 April 2013

Sergio Ramos Akui Ketangguhan Tim Jerman

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menilai timnya tak menunjukkan sikap bertanding yang seharusnya ketika melakoni pertandingan leg pertama Liga Champions melawan Borussia Dortmund, di Signal Iduna Park, Rabu (24/4). Meski begitu, ia mengakui bahwa Dortmund tampil luar biasa pada laga itu.
Laga itu berakhir 4-1 untuk Dortmund. Sementara gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-43, gol Dortmund dicetak Robert Lewandowski (8, 50, 55, 66-penalti).
Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan itu, Dortmund menguasai bola sebanyak 48 persen dan melepaskan delapan tembakan titis dari 10 percobaan. Sementara Madrid menciptakan enam peluang emas dari delapan percobaan.
Pertandingan leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, pada 30 April 2013.
"Kami tak menunjukkan sikap bertanding yang seharusnya dan aku pertama-tama menunjuk diriku sendiri ketika mengatakan itu," ujar Ramos.
"Pertandingan leg kedua di markas kami akan berlangsung sangat sulit, tetapi kami harus tetap percaya diri dan berusaha memberikan respons yang diharapkan."
"Ketika hasil undian semifinal diumumkan, banyak orang berpikir kami akan melewatinya dengan mudah, tetapi kita bicara soal tim dari Jerman. Mereka adalah tim yang luar biasa," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar