Selasa, 30 April 2013

Silicon Power Marvel M60, Flashdisk Kapasitas Jumbo

Silicon Power Marvel M60, Flashdisk Kapasitas JumboMerasa kapasitas flashdisk Anda kurang mencukupi? Ingin membeli harddisk eksternal namun ukurannya terlalu besar? Flashdisk yang satu ini mungkin bisa menjadi jawabannya.

Produk bernama Silicon Power Marvel M60 menawarkan ruang penyimpanan data yang sangat lapang, yakni 64GB.
Meski termasuk kapasitas jumbo, bukan berarti ukurannya menjadi lebih besar dibanding flashdisk lainnya. Selain ramping, desain Marvel M60 juga sangat compact dengan balutan eksterior metallic.
"Marvel M60 ini sangat cocok untuk mereka yang mebutuhkan kapasitas besar penyimpanan data tetapi memiliki ukuran device yang kecil dan modern," ujar Haryanto Sunjaya, Chief Executive Officer PT Sun Jaya Datacom (authorized distributor Silicon Power di Indonesia).
Silicon Power juga menambahkan lampu indikator LED yang menunjukkan status operasi Marvel M60. Penggunaannya pun mudah, yakni hanya dengan plug-in tanpa membutuhkan daya tambahan.
Kapasitas besar tentunya kurang bermanfaat jika transfer datanya lambat. Karena itu, Marvel M60 yang merupakan flashdisk generasi baru USB 3.0, dilengkapi interface USB 3.0 dengan kecepatan Read hingga
100MB/sec dan kecepatan Write hingga 70MB/sec. Tak perlu khawatir jika belum memiliki perangkat USB 3.0 karena flashdisk ini juga dapat berfungsi pada interface USB 2.0 dan 1.1.


Silicon Power tak lupa menawarkan fitur SP Widget yang berguna untuk backup data dan sistem keamanan. Fitur yang bisa diunduh secara gratis ini menyediakan sinkronisasi dan backup dari My Document, folder, Outlook, menyalin dan enkripsi data, download Norton Internet Security gratis dengan masa trial 60 hari, serta program untuk mengunci komputer.

Perlu diketahui bahwa Silicon Power adalah salah satu produsen memory device ternama asal Taiwan. Maka dari itu, tak perlu khawatir masalah garansi karena Marvel M60 didukung Lifetime Warranty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar