Senin, 11 Maret 2013

AC Milan Tidak Akan Bermain Bertahan


Bek sayap AC Milan, Kevin Constant, menyatakan bahwa I Rossoneri tidak akan bermain bertahan dan mempertahankan keunggulan 0-2 yang telah dimiliki dari leg 1 pada pertandingan melawan Barcelona, Rabu (13/3) dini hari WIB, di Camp Nou.


AC Milan dijamu Barcelona pada laga leg 2 babak 16 Besar Liga Champion 2012/13. Pada leg 1, I Rossoneri secara mengejutkan berhasil mengalahkan Los Azulgrana dengan skor 2-0. Il Diavolo Rosso pun berangkat ke Barcelona untuk menghadapi laga leg 2 dengan kepercayaan tinggi untuk dapat mempertahankan keunggulan yang telah diperoleh dan lolos ke Perempat Final Liga Champion.
Meski I Rossoneri telah mengantongi bekal yang cukup meyakinkan untuk menjalani laga leg 2, tetapi Kevin Constant menyatakan bahwa mereka tidak akan bermain bertahan pada laga nanti.

"Kami sangat fokus kepada pertandingan melawan Barcelona. Kami menyadari bahwa laga nanti akan menjadi sangat berbeda dibandingkan laga leg 1," kata Constant kepada Milan Channel.
"Kami akam memulai laga dengan mengantongi keunggulan 2-0, tetapi kami tidak akan hanya bermain bertahan di laga nanti. Kami harus memasuki lapangan dengan mental yang benar. Mereka tentu akan sangat menguasai bola, tetapi ketika kami mendapatkan bola maka tim harus memaksimalkan hal itu."
"Barcelona mmeria8pan tim yang hebat, tetapi sedang dalam periode yang sulit. Situasi itu pernah kami alami pada awal musim, tetapi kami harus tetap waspada karena mereka tetap tim terbaik di dunia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar