Senin, 11 Maret 2013

Arsenal Ingin Ubah Misi Mustahil Menjadi Mungkin


Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, yakin Arsenal akan datang ke Allianz Arena untuk tersingkir dari pentas Liga Champion. Heynckes mengatakan saat ini The Gunners tengah mempersiapkan sesuatu untuk melakukan hal yang tampak tidak mungkin menjadi mungkin.


Arsenal mengalami kekalahan 1-3 saat menjamu Bayern Muenchen di Emirates Stadium di leg 1 babak 16 Besar Liga Champion. Bermain di markas Bayern Muenchen membuat The Gunners tampak akan menjalani misi mustahil. Terlebih saat ini mereka berstatus tim yang kurang konsisten meraih kemenangan, sedangkan FC Hollywood bergitu perkasa sejauh musim ini terutama saat tampil di Allianz Arena.
"Arsenal tidak bermain pekan ini dan dapat melakukan persiapan dengan maksimal. Mereka tidak datang ke Allianz Arena untuk tereliminasi. Mereka ingin melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin," kata Heynckes seperti dilansir Bild.

Sebelum bentrok kontra Arsenal, Muenchen akan menghadapi Fortuna Dusseldorf di Allianz Arena. Heynckes mengatakan timnya belum memikirkan laga kontra skuad Arsene Wenger dan masih fokus mempersiapkan tim di laga terdekat.
"Kami belum memikirkan soal laga melawan Arsenal. Kami masih fokus di liga dan ingin terus memperlebar jarak di puncak klasemen sementara Bundesliga. Kami tidak boleh mengendur sekarang," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar