Minggu, 07 Oktober 2012

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Berbagi Trofi


Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dapat dikatakan sebagai pasangan terbaik dunia saat ini. Mereka mampu menyumbang kontribusi besar bagi klub masing-masing pada laga El Clasico. Lalu, kira-kira siapa yang pantas meraih penghargaan Ballon d'or diantara keduanya?


Pertandingan yang dihelat pada Minggu (7/10) waktu Spanyol, merupakan laga unik bagi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pemain asal Portugal memiliki nomor punggung tujuh yang menunjukkan tanggal pertandingan digelar. Sementara sang titisan Maradona, Lionel Messi, disematkan nomor punggung 10 yang merupakan penunjuk bulan Oktober.
Bagi media yang menuliskan tanggal 7/10, sama saja menyebut dua bintang La Liga yang mampu mencetak
masing-masing dua gol, Ronaldo/Messi. Pertandingan El Clasico kali ini juga merupakan persaingan kedua pemain utnuk meraih Ballon d'Or FIFA 2012.
Banyak yang memprediksikan, pemenang pada El Clasico nantinya akan keluar sebagai pemain yang akan menerima Ballon d'Or. Namun, laga berakhir imbang dan keduanya pun menyumbang dua gol. Hasil ini mungkin mengisyaratkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi harus berbagi trofi Ballon d'Or.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar