Sabtu, 20 Oktober 2012

Marissa Mayer Sukses Bajak Pejabat Google jadi COO Yahoo!

http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim/2012/07/16/marissa-mayer-7882_270x338.jpgKabar mengejutkan datang lagi dari srikandi cantik Yahoo!. Marissa Mayer sukses menggaet mantan rekan kerjanya di Google. Dan tak tanggung-tanggung, ia membajak salah satu pejabat tinggi Google, Henrique de Castro, yang diganjar posisi sebagai COO Yahoo!.
Ini bukan kali pertama Marissa Mayer menggondol pekerja Google untuk boyongan ke kantor barunya. Wanita yang baru saja menjadi ibu ini beberapa kali berhasil meyakinkan mantan rekannya di Google untuk sudi berlabuh ke Yahoo!.
Marissa Mayer bukan perempuan sembarangan di Google. Ia adalah mantan pejabat
http://cdn.launchticker.com/images/20121015/yhoo-hires-henrique-de-castro-fmr-goog-vp-as-coo-link_5.jpegtinggi. Berbekal pengalamannya tersebut, tak heran jika ia kenal dengan para pejabat lainnya di Google. Henrique de Castro sendiri sebelumnya di Google menjabat sebagai Vice President of Google’s Worldwide Partners Business Solutions Group.
Henrique de Castro mantan pejabat Google yang berhasil dibajak Marissa Mayer
Lantas berapa kompensasi yang bakal diterima Henrique de Castro? Laman Reuters menulis, jika COO baru Yahoo! ini akan menerima gaji pokok tahunan hingga USD 600.000. Ini belum ditambah dengan bonus lainnya serta dari unit saham terbatas.
Menurut profilnya di situs LinkedIn, Henrique de Castro sebelum bergabung di Google pernah menjabat sebagai Sales & Business Development Director di Dell Computers dan Managing Consulting di McKinsey & Company.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar