Rabu, 19 September 2012

Motorola dan Intel Perkenalkan RAZR i

Motorola dan Intel Perkenalkan RAZR iKemitraan Motorola dengan Intel dimulai dan keduanya memperkenalkan telepon seluler (ponsel) baru Motorola RAZR i yang berprosesor Intel di London, Inggris, Selasa (18/9). Ponsel pintar full screen berlayar Super AMOLED versi lanjut 4,3 inci itu diklaim sebagai smartphone pertama yang berkecepatan 2,0 GHz berkat prosesor Intel Atom.
Dalam siaran persnya yang dipublikasikan utuh oleh Talk Android, Motorola dan Intel mengatakan ponsel itu mampu menjalankan beberapa aplikasi bersamaan tanpa semuanya terhenti dan baterainya 40 persen lebih
tahan lama dibanding produk kompetitor.
Kekuatan prosesor Intelnya juga memungkinkan untuk mengaktifkan kamera 8 MP secara instan dalam waktu kurang dari sedetik.
Motorola mengklaim kamera pada RAZR i mampu melakukan multi-shot yang menghasilkan 10 gambar
dalam waktu kurang dari satu detik. Sensor pencahayaan pada punggungnya dan kemampuan high dynamic range (HDR) memungkinkan pengambilan gambar meski dalam kondisi pencahayaan yang menantang.
"Bersama dengan Intel, kita mendefinisikan ulang apa yang dapat diharapkan dari sebuah perangkat mobile. Sebuah kamera yang meluncur (aktif) dalam sekejap, halaman web yang tampil dengan cepat dan sebuah perangkat yang keseimbangan ukuran layarnya sempurna dan pas di tangan, "kata Jim Wicks, wakil presiden senior, Konsumen Desain Pengalaman, Motorola Mobility.
"Motorola RAZR i dengan Intel Inside secara alami memadukan proposisi nilai dari kinerja tinggi Arsitektur Intel dan baterai yang besar, Motorola Mobility perangkat inovasi dan platform Android," kata Erik Reid, general manager, Intel Mobile dan Communications Group.
RAZR i dijalankan dengan sistem operasi Google Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan memungkinkan untuk ditingkatkan ke Jelly Bean.
Motorola mengatakan RAZR i dibuat dengan material pelindung kelas premium, termasuk bingkai aluminium yang mengelilingi layar. Bagian belakang RAZR i dibuat dari material Kevlar DuPont dan dilapisi pelindung yang susah ditembus percikan air hujan.
Sayangnya, Motorola belum mengungkapkan harga ponsel itu, dan mengenai ketersediaan, Oktober mendatang sudah tersedia di pasar Eropa dan Amerika Latin, meliputi Inggris, Prancis, Jerman, Argentina, Brasil, dan Meksiko.
Ketersediaan di negara-negara lain akan diumumkan kemudian dan harganya akan berbeda-beda di setiap negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar