Jumat, 14 September 2012

Persipura masih tetap setia bersama ISL

Walau sampai saat ini belum ada kepastian  akan bagaimanakah format kompetisi  Liga Indonesia musim 2012-2013, namun yang pasti diperkirakan kompetisi musim depan masih  akan tetap terbagi dua, klub –klub ISL (Indonesia Super League) dan IPL  (Indonesia Premier League) yang selama ini saling berseberangan makin menambah daftar panjang polemik tidak menentunya kompetisi  sepak bola di tanah air.
Namun bagi tim sekelas Persipura sendiri, dikabarkan bahwa tak sedikitpun akan beralih dan akan selalu setia memilih kompetisi yang selama ini bergulir yaitu Indonesia Super League (ISL).

Kepastian ini dinyatakan langsung oleh Ketua Umum Persipura Jayapura Bapak Benhur Tommy Mano sesuai yang dilansir oleh berita harian surat kabar Cenderawasih Pos hari  ini, (12/9). Menurut Bapak Benhur Tommy Mano bahwa Pihaknya tak akan ragu memilih bermain di kompetisi ISL, dikarenakan klub-klub lain di Papua juga melakukan hal yang sama dengan  tim Persipura yaitu bermain di kompetisi yang selama ini bergulir yaiu Indonesia Super League (ISL), Jadi kami tidak pernah ragu ungkap Bapak Benhur Tommy Mano.
Dan disinggung mengenai perburuan pemain Persipura yang akan bermain di kompetisi ISL musim depan,  menurut Bapak Tommy Mano bahwa saat ini pihak Manajemen Persipura sedang mengincar pemain yang lebih berkualitas dari tahun kemarin, dan ini masih menjadi rahasia dapur managemen Persipura yang  tentunya belum  dapat dipublikasikan ke publik, yang jelas saat ini tim Mutiara Hitam masih terus memburu beberapa pemain yang dianggap berkualitas dan saat ini masih dalam tahap melobi pemain tersebut, “Ujar Bapak Tommy Mano”.
Ditambahkan oleh Bapak Benhur Tommy Mano bahwa, selain perburuan pemain asing, tim Persipura juga pada musim depan akan memprioritaskan para pemain muda putra daerah untuk bisa bergabung bersama skuad Mutiara Hitam (Julukan tim Persipura), sebab kedepannya pemain-pemain muda inilah yang akan menjadi cikal bakal yang akan menentukan kelanjutan dan kejayaan Persipura di masa-masa yang akan datang.
Dan juga ditanya mengenai  kepastian pemain asing yang telah pasti dilepas musim depan adalah Alberto Goncalves dan Choi Dong Soo, sedang untuk pemain asing lainnya seperti Yoo Jae Hoon, Bio Pauline dan Zahrahan Krangar masih tetap dipertahankan oleh managemen Persipura untuk bisa memperkuat  tim Persipura Jayapura pada kompetisi Liga Indonesia musim  2012-2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar